Wednesday, May 22, 2013

Jokowi berkoalisi dengan rakyat, Foke koalisi dengan Parpol besar, pilih mana?

Q. REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, membuat Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sumringah. Anas pun mengapresiasi dukungan PKS yang diperoleh pasangan Foke-Nara melalui proses yang cukup panjang.

Anas menjelaskan, di atas kertas dan dilihat dari berbagai pendekatan, maka memang lebih mudah bagi Foke-Nara untuk mendapatkan dukungan dari PKS. "Pertimbangannya, yang paling tahu tentu sahabat PKS sendiri. Tapi lepas dari apa pun pasti ini kami syukuri dan kami sambut sangat baik. Karena kami yakini ini jadi tambahan energi yang luar biasa penting," tutur Anas di Bandara Ir Juanda, Surabaya, Sabtu (11/8).

Mantan Ketua Umum HMI itu tak menyangkal adanya kontrak politik yang dilakukan dengan PKS. Ia hanya mengatakan, kalau proses yang berlangsung merupakan Pemilukada di DKI Jakarta. Sehingga, konteks dukungan yang diberikan PKS saat ini dilihat sebagai kompetisi politik di ibu kota.

A. Jokowi aja

siapa yang bakal jadi gubernur jakarta?
Q.

A. Pak JOKOWI

iklan apa yang hanya tayang di tv 1 sekitar bulan saja di tahun ini? dan dari kapan sampai kapan?
Q.

A. iklan jokowi ,,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment